Doggies Berbagi Untuk Lombok, Shaggydog Gelar Mini Konser Penggalangan Dana Korban Gempa Lombok

Bangsa Indonesia dikejutkan dengan gempa bumi di Lombok 5 Agustus 2018 lalu. Gempa berkekuatan 7.0 SR yang dirasakan di seluruh wilayah pulau Lombok, Bali dan Sumbawa ini menimbulkan korban jiwa dan kerusakan bangunan yang tidak sedikit.

Sampai di bulan September pun gempa masih sering terjadi di area pulau Lombok. Dampaknya secara ekonomi tentunya sangat merugikan bagi warga pulau yang salah satu penghasilan terbesarnya berasal dari pariwisata ini.

Berbondong bondong semua orang membantu dengan segala kemampuan yang ada untuk meringankan beban saudara kita di Lombok, termasuk juga para musisi. Banyak musisi dan band di berbagai daerah bersatu padu membuat acara amal yang hasilnya disumbangkan ke korban gempa. Termasuk diantaranya acara yang akan digelar oleh Shaggydog beserta keluarga besar-nya ini.

Di sela jadwal tour yang padat, akhirnya diputuskan untuk membuat sebuah mini konser sekaligus penggalangan dana. Bertajuk Doggies Berbagi Untuk Lombok, event ini digelar di Playon, Prawirotaman, Yogyakarta pada hari Rabu 5 September 2018 mulai pukul 19.00 – 24.00 WIB. Mini konser ini digelar bersama rekan sejawatnya di DoggyHouse Records, Black Finit dan ditutup oleh unit karaoke, The Megahits Selection.

Dengan sistem donasi minimal Rp. 15.000, semua hasil penjualan akan disalurkan untuk korban gempa Lombok. Acara yang dipandu MC Doni Salah Paham ini juga akan melakukan sesi lelang barang pribadi, vinyl serta maskot Shaggydog. Selain itu DoggyHouse Records dan Jogja Records Store Club membuka lapak rilisan musik dimana semua orang boleh menentukan harga untuk barang yang diinginkan. Hasil penjualan lelang dan lapak rilisan seluruhnya akan dimasukkan ke donasi. Dan donasi akan disalurkan kepada saudara kita di Lombok melalui ARM – Association of Resiliency Movement, sebuah perhimpunan tangguh bencana, dari Jogja untuk Indonesia dan dunia, yang bermarkas di daerah Sayidan.

Sementara itu bagi yang berhalangan hadir dan ingin berpartisipasi dalam penggalangan dana melalui acara ini bisa transfer ke rekening bank sebagai berikut:

Nama                         : Martinus Indra Hermawan

Nomor rekening       : 846 524 6185

Bank                           : Bank Central Asia

Kantor Cabang   : KCP Kusumanegara, Yogyakarta

Konfirmasi donasi : 085729732198 (Indra)

Informasi : Diendha Febrian – 0817271109

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *