Doggies Berbagi Untuk Lombok, Shaggydog Gelar Mini Konser Penggalangan Dana Korban Gempa Lombok

Di sela jadwal tour yang padat, akhirnya diputuskan untuk membuat sebuah mini konser sekaligus penggalangan dana. Bertajuk Doggies Berbagi Untuk Lombok, event ini digelar di Playon, Prawirotaman, Yogyakarta pada hari Rabu 5 September 2018 mulai pukul 19.00 – 24.00 WIB. Mini konser ini digelar bersama rekan sejawatnya di DoggyHouse Records, Black Finit dan ditutup oleh unit karaoke, The Megahits Selection.

read more

Suarakan Toleransi, Revitalisasi Musik Reggae Ala Black Finit

Lirik “Bukan Puisi” sendiri menceritakan tentang seseorang yang mensyukuri kehidupan dengan segala keindahan alam semesta dan segala keberagaman manusianya. Sebagai manusia yang mempunyai banyak teman yang saling menghormati karena saling menjunjung tinggi toleransi walaupun mempunyai pandangan hidup yang berbeda.

read more

Mari Goyang Ambilkan Gelas Bersama Libertaria!

Adalah Libertaria, duo dinamis besutan Marzuki Mohamad a.k.a Kill The DJ dengan
Balance yang tertarik dengan kolaborasi lintas genre tersebut. Hal ini juga
ditambahkan karena kolaborasi tersebut sejalan dengan sensasi ekspresi dan
eksperimen dalam bermusik yang dianut pelantun Ora Minggir Tabrak ini.

read more

Kaleidoskop Doggyhouse Records 2017

2017 merupakan tahun yang spesial bagi DoggyHouse Records. Sukses merilis format vinyl album Shaggydog – Putra Nusantara serta membantu mereka menggondol tropi AMI Awards merupakan beberapa hal yang menjadikan tahun ini begitu spesial. Juga diundang untuk berpartisipasi dalam beberapa pameran,

read more

Rayakan 20 Tahun, Shaggydog Gelar Konser Tunggal

Bertahan sampai usia 20 tahun bagi sebuah band bukanlah sesuatu yang mudah apalagi dengan minimnya perubahan line up. Dan Shaggydog telah membuktikan bahwa mereka mampu mempertahankan tali yang mengikat erat dalam sebuah konsensus berwujud sebuah grup musik.

read more

Shaggydog Ajak NDX A.K.A Rekam Single Dangdut

Kita semua tahu bahwa musik Dangdut sudah bukan lagi eksklusive milik kalangan bawah. Irama Dangdut kini sudah merambah ke pesta raya kalangan atas bahkan tayangan di TV nasional. Tua-muda, kaya-miskin, lelaki-perempuan kini tidak malu lagi untuk bergoyang Dangdut. Bisa jadi kini Dangdut

read more